Visiting Balai Gizi Cisondari – Bandung

No comment 1278 views

Balai Gizi Cisondari mendapat kesempatan untuk dikunjungi Puskesmas Kecamatan Pasirjambu. Kunjungan tersebut difasilitasi oleh Business Watch Indonesia (BWI) dan Forum Petani Peduli Gizi (FPPG) Kabupaten Bandung. Kunjungan tersebut disertai dengan pertemuan kader posyandu dan pemeriksaan gratis sebagai bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2016, pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh 144 orang. Kegiatan dimulai dengan pertemuan kader posyandu dan agen nutrisi untuk membahas rencana refreshing bersama yang difasilitasi oleh Puskesmas Kecamatan Pasirjambu. Setelah membahas rencana refreshing kader posyandu dan agen nutrisi, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan gratis untuk bayi, balita, anak-anak, ibu hamil, dan lansia yang difasilitasi oleh Bidan Desa dan Puskesmas Kecamatan Pasirjambu.

Dengan adanya Balai Gizi di Desa Cisondari, masyarakat diharapkan memperoleh pelayanan kesehatan yang lebih nyaman terlebih Balai Gizi sudah mendapat dukungan langsung dari Puskesmas Kecamatan Pasirjambu. Selain pelayanan, masyarakat juga diajak untuk berpartisipasi dalam upaya peningkatan status gizi masyarakat Kecamatan Pasirjambu dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di Balai Gizi.

author

Leave a reply "Visiting Balai Gizi Cisondari – Bandung"